2010/03/16

Arti Sahabat . . .

sahabat. . . . memang sebuah kata yang sangat pendek. hanya terdiri dari 7 huruf. tapi memiliki arti yang sangat amat dalam di balik kata itu. buat q sahabat itu penting. hidup q nggak bisa lepas dari dia, karena dia bener-bener sudah mencampur dalam kehidupan q.Definisi ku tentang sahabat adalah seseorang yang sudah benar2 menyatu dengan kita. selalu ada buat kita. selalu menghibur kalau kita sedih. selalu bisa buat kita senang. tapi ingat, sahabat juga seorang manusia. dia juga punya kebutuhan. ada yang bilang, sahabat itu nggak harus selalu nyata. sahabat itu juga punya urusan yang lain. nggak hanya ngurusi qt. so kalau sahabat ngilang sebentar juga nggak apa2. soalnya kita juga punya urusan diluar persahabatan.
Sahabat itu berarti banget buat q pribadi. beberapa bulan yang lalu aku pernah mengalami konflik dengan sahabatku sendiri. kita nggak ngomong2an. Tz aq mikir kok bisa kayak gini. kalau inget semua yang pernah kita alami bersama,banyak penyesalan yang timbul.
Tapi Puji Tuhan saat ini hubungan aq ma sahabatq da baekan. aku bener2 kangen sama dia. aku benar2 sayang sama dia. udah banyak yang kita alami bersama. banyak yang udah kita rasakan bersama.
apa yang aku inginkan dari sahabatku ? aku nggak menginginkan hadiah2 tapi aku cuma ingin dia menyapa aku, senyum kepadaku, dan megatakan kalau kita akan bersahabat sampai maut menjemput.

beZt pLenD 4eVer
Yukachirino with ^_^
tiNk TonK ^_^

God bLess ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar